× Masuk






  • Fitur Premium Rp.2500
    Terbatas :
    Tentang Kami Hubungi © Copyright 2021 - 2024
  • Rekomendasi 5 Game Mobile Seru, Download Sekarang

    INSTAN CV - Senin 07 Februari 2022 19:42 WIB

    Rekomendasi 5 Game Mobile Seru, Download Sekarang

    Sumber Gambar : by Instan CV

    INSTAN CV - Game Android mungkin sebagian besar pengguna ponsel ketika mengalami penat atau butuh hiburan pasti akan memainkan game yang kamu sukai. Memainkan game online kamu bisa memainkan game bersama teman-teman kamu. Apa lagi sekarang pemerintah menganjurkan untuk social distancing yaitu harus menjaga jarak dengan menghindari pertemuan secara langsung. Nah dengan game online, kamu tetap bisa berkomunikasi di dalam game langsung tanpa perlu khawatir terkena Corona. Dari pada bermain di luar rumah lebih baik bermain game online di rumah. Kamu bisa mendownload game online dengan mudah di aplikasi Play Store. Nah tidak semua game di Play Store memiliki kualitas yang bagus dan menyenangkan ketika di mainkan bersama temanmu. Oleh karena itu kami akan merekomendasikan game online terbaik versi kami.


    1. Game PUBG Mobile

    Jutaan orang telah mendownload game PUBG Mobile di Play Store. Game ini sangat populer di Indonesia. Karena game PUBG Mobile menawarkan mode permainan yang sangat mengasyikan dan tidak membosankan, PUBG Mobile salah satu game yang kualitas grafis terbaik saat ini. Kuaitas visualnya terlihat sangat realitis seakan-akan kamu akan di bawa ke medan pertempuran. Sebelum memasuki game Mobile Playerunknown's Battlegrounds atau di singkan PUBG sudah sangat populer di perangkat komputer game ini menyediakan mode FPS ( Fisrt-Person Shooter) dan TPS (Third-Person Shooter) dengan mode permainanya tersebut bisa kamu pilih sesuai yang kamu sukai.

    2. Mobile Legends: Bang Bang

    Mobile Legends atau yang populer di sebut ML merupakan game MOBA yang di rilis oleh Moonton. Di dalam permainan ML ada 10 pengguna yang akan di bagi menjadi 2 tim. Setiap user akan memilih avatar atau yang biasa di sebut "hero" dari hp kamu sendiri. Karakter kecil yang terkontrol oleh komputer biasa di sebut "minion"dan mengikuti tiga jalur di map game yang melawan musuh dan menara.  Di game ini perlu dibutuhkan kerja sama team dan strategi untuk memenangkan suatu pertandingan. Banyak nya pilihan hero menjadikan game ini semakin seru dan tidak membosankan pemainya. Game ini termasuk game yang tidak memerlukan smartphone kualitas atas namun bila ingin lebih maksimal memainkan nya kami sarankan memakai hp dengan Ram diatas 3GB.

    3. Arena Of Valor

    Arena of Valor atau yang biasa di kenal dengan AOV ini merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) dengan mode 5 vs 5 sama seperti Mobile Legends. Namun yang membuat berbeda dengan Mobile Legends adalah game ini menawarkan grafis yang lebih bagus dengan kualitas grafis Ultra HD sehingga terlihat lebih realistis.  Di game ini perlu dibutuhkan kerja sama team dan strategi untuk memenangkan suatu pertandingan. Banyak nya pilihan hero menjadikan game ini semakin seru dan tidak membosankan pemainya.

    4. Asphalt 9

    Ketika kamu suka game balap mobil kami sarankan untuk mencoba mendownload game Asphalt 9 saya pastikan tidak akan menyesal kamu memainkanya. Mendownload nya sangat mudah dengan membuka aplikasi Play Store dan mengetikan Asphalt 9 di pencarian nanti akan muncul game nya. Grafis yang ditawarkan Asphalt 9 jauh lebih baik di bandingkan dengan generasi sebelumnya. Mode dan berbagai mobil yang bisa kamu mainkan di dalam game ini akan mengasyikan dan kamu bisa melawan banyak orang sehingga tidak membosankan.

    5. Clash of Clans

    Siapa sih yang tidak tau game online satu ini yang biasa di singkan COC. Mungkin sebagian besar pecinta game mobile pasti tau game clans of clans tidak hanya di gemari di Indonesia saja banyak juga user dari luar negeri yang memainkan game satu ini. Game ini memliki gameplay membangun desa dan mendirikan klan. Menurut kami salah satu game legend yang masih banyak peminatnya, karena game ini sangat seru. Gameplay dari coc kamu akan membangun sebuah desa dan pasukan dan nantinya pasukan yang kamu buat bisa kamu buat menyerang desa lain dengan berbagai pasukan di game ini yang menurut kami game ini tetap eksis.

    Dipublikasikan 2 tahun yang lalu
    Artikel Lainnya
    picture
    Teknologi
    Handphone yang Tahan Banting, Pilihan untuk Ketahanan Maksimal
    24 Agustus 2024

    picture
    Jasa
    Ongkir Cargo Ekspedisi Surabaya Kendari Dijamin Murah dan Terpercaya via Kapal Laut
    04 Juli 2024

    picture
    Pekerjaan
    Mengapa Orang Bisa Bosan dengan Pekerjaannya?
    28 Juni 2024

    picture
    Jasa
    Ekspedisi via Kapal Laut dari Jakarta Ke Kotamobagu Termurah
    26 Juni 2024

    picture
    Gaya Hidup
    Buat Undangan Digital Yang Memukau Dengan Berbagai Acara
    29 Mei 2024

    picture
    Tips & Trick
    Kompres Foto 200/100KB: Jaga Kualitas, Hemat Ruang
    24 April 2024

    © 2021 - 2024 INSTAN CV All rights reserved