× Masuk






  • Fitur Premium Rp.2500
    Terbatas :
    Tentang Kami Hubungi © Copyright 2021 - 2024
  • Game NFT : Farm Me - PLAY TO EARN

    INSTAN CV - Jumat 01 April 2022 20:06 WIB

    Game NFT : Farm Me - PLAY TO EARN

    Sumber Gambar : https://farmme.io

    INSTAN CV - Oke guys kali ini mimin akan membahas game nft yang berjudul Farm Me, Mengusung genre strategi & battle. Farm Me bukan hanya game pertanian biasanya, tetapi juga berisi banyak fitur menarik. Game play-to-earn (P2E) yang sangat menarik yang menggabungkan pertempuran pertanian dan bertahan hidup.

    Sekilas, Farm Me sangat mirip dengan game pertanian pada umumnya , tetapi selain menanam sayuran dan beternak ikan, pemain juga memiliki banyak aktivitas sampingan untuk berpartisipasi dan menemukan hadiah.

    Game ini dibangun di atas Aurora Blockchain, blockchain generasi baru yang memiliki kecepatan dan biaya transaksi yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan jaringan Ethereum. Di sisi lain, Near juga dianggap sebagai blockchain yang relatif komprehensif, yang dapat dengan mudah diperluas dan ditingkatkan saat dibutuhkan, yang merupakan fitur yang sangat diperlukan untuk game dunia terbuka seperti Farm Me. 


    Tidak hanya itu Farm Me juga merupakan game lintas platform, yang akan mendukung baik di PC maupun perangkat yang menjalankan sistem operasi Android dan iOS.


    GAMEPLAY

    Farm Me adalah game yang mirip dengan game Farm Vile, Hay Day. Diketahui bahwa Farm Me adalah game pertanian di blockchain dengan jumlah petak tanah terbesar di dunia hingga saat ini dengan total 8196 sel yang dirancang sangat besar bagi pemain untuk bergerak bebas dan menjelajah setiap hari.

    Selain itu, gamer juga dapat mengikuti banyak aktivitas menarik lainnya seperti pergi ke laut untuk memancing, pergi ke hutan untuk memotong kayu bakar, pergi ke tambang untuk memanfaatkan bijih untuk meningkatkan pendapatan, memasak dari hasil pertanian untuk menambah pendapatan. tingkatkan statistik karakter dan banyak fitur menarik lainnya yang akan terus dikembangkan untuk pemainnya.





    NFT

    Untuk mewujudkan visi membangun metaverse, Farm Me, pengembang memutuskan untuk mengembangkan sistem NFT dari semua genre untuk game ini.

    Yang pertama adalah karakter (pahlawan) dibagi menjadi 6 kategori, antara lain: Farmer, Agent (Agent), Special Scene (Police), Special Agent (Soldier) dan Super Hero (Super Hero). Semua akan dibuka secara acak dari kotak karakter (character box) yang dijual di pasaran. Saat ini, pengembang tidak memiliki dokumentasi yang tepat tentang properti atau fungsi khusus dari jenis karakter ini, tetapi kemungkinan besar mereka akan kuat dalam beberapa aspek.

    Ketika pemain sudah memiliki karakter, maka pemain perlu memiliki lahan. Seperti karakternya, tanah di Farm Me juga terbagi menjadi banyak jenis dan akan memiliki banyak atribut yang berbeda untuk berbagai tujuan. Dapat dilihat bahwa, di pasar Farm Me saat ini, selain satu-satunya jenis kotak karakter memiliki hingga 3 jenis kotak pertanian yang sesuai dengan 3 tingkat kelangkaan termasuk Common, Rare, dan Super Rare.

    Namun, pengembang terus tidak mengungkapkan detail lebih lanjut tentang properti dan perbedaan antara jenis peternakan, pengguna mungkin harus menunggu sedikit lebih lama.

    Selain dua jenis NFT utama yang disebutkan di atas, kami juga memiliki sistem hewan peliharaan dan senjata untuk memperkuat karakter.


    TOKEN

    Ekonomi Farm Me didukung oleh total 2 token $FAME & $ME. Sejauh ini, ini mungkin alat paling efektif yang dapat diterapkan pengembang gamefi untuk mencegah inflasi.

    Farm Me memiliki koin $FAME yang merupakan token dasar atau token tata kelola Farm Me. Pengembang memperkirakan bahwa total 1,1 miliar $FAME akan dirilis ke pasar dengan harga jual TGE (Token Generation Event) 0,03 USD dan akan diterbitkan di platform NEAR. Dengan $FAME, pengguna dapat menggunakannya untuk membeli item dalam game, atau berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh pengembang. Sederhananya, kamu harus membeli $FAME jika ingin bermain Farm Me.




    Kegunaan $FAME :

    - Staking

    - In-game Transactions

    - Governance and DAO participation 

    - Event participant

    Total FAME supply : 1,100,000,000 FAME token


    Kegunaan $ME :

    Earn $ME:

    - Completing in-game questsaking

    - Apply for job

    - Staking $FAME

    Utilities:

    - In-game activities

    - Game upgrades

    - Participating in lotterie


    ROADMAP



    TRAILER




    Alamat Resmi FARM ME :

    Website : https://farmme.io

    Telegram : https://t.me/farmmeOFFICIALGlobalChannel

    Youtube : https://www.youtube.com/c/FarmMeOfficial


    NOTE DYOR : Investasi di game nft memiliki resiko tinggi, Jadi selalu melakukan riset sendiri sebelum terjun ke game.

    Dipublikasikan 2 tahun yang lalu
    Artikel Lainnya
    picture
    Teknologi
    Handphone yang Tahan Banting, Pilihan untuk Ketahanan Maksimal
    24 Agustus 2024

    picture
    Jasa
    Ongkir Cargo Ekspedisi Surabaya Kendari Dijamin Murah dan Terpercaya via Kapal Laut
    04 Juli 2024

    picture
    Pekerjaan
    Mengapa Orang Bisa Bosan dengan Pekerjaannya?
    28 Juni 2024

    picture
    Jasa
    Ekspedisi via Kapal Laut dari Jakarta Ke Kotamobagu Termurah
    26 Juni 2024

    picture
    Gaya Hidup
    Buat Undangan Digital Yang Memukau Dengan Berbagai Acara
    29 Mei 2024

    picture
    Tips & Trick
    Kompres Foto 200/100KB: Jaga Kualitas, Hemat Ruang
    24 April 2024

    © 2021 - 2024 INSTAN CV All rights reserved