× Masuk






  • Fitur Premium Rp.2500
    Terbatas :
    Tentang Kami Hubungi © Copyright 2021 - 2024
  • Beberapa Cara Menambah Followers Instagram Gratis

    INSTAN CV - Selasa 15 Februari 2022 20:13 WIB

    Beberapa Cara Menambah Followers Instagram Gratis

    Sumber Gambar : by Instan CV

    INSTAN CV- Aplikasi Instagram sangatlah populer di kalangan pengguna media sosial. Tidak hanya posting foto tapi mempunyai banyak follower juga di inginkan para pengguna instagram. Banyaknya follower tidak hanya membuat kesenangan tersendiri, banyaknya follower bisa menghasilkan uang contohnya kamu bisa menjadi selebgram. Lalu pertanyaanya bagaimana cara menambah follower dengan gratis? Berikut ini ulasan bagaimana cara mendapat follower Instagram dengan gratis.


    1. Follow Akun Baru di Instagram

    Cara pertama menambah follower di Instagram secara gratis adalah follow akun-akun baru di instagram. Carilah akun Instagram penjabat, selebgram, atau artis yang mempunyai follower banyak jika sudah menemukanya buka tab followers mereka. Follow mereka atau akun baru biasanya akun baru berada di posisi atas setidaknya 10 akun terus tunggu sekitar 5-10 menitan ulangi cara yang kami berikan. Biasanya akun-akun baru akan memfollow akun kamu.

    2. Trik Follow dan Unfollow

    Trik follow dan unfollow maksudnya disini kamu mencari akun yang mempunya followers banyak seperti selebgram, publik figur, atau artis terus menfollownya. Selanjutnya unfollow mereka ulangi trik ini beberapa kali. Perlu di perhatikan menggunakan trik ini berika jeda 2-3 menit karena jika kamu terlalu singkat memberika jeda akun instagram kamu bisa terkena saksi oleh instagram. 

    3. Jangan Membuat Akun Private

    Jangan membuat akun private karena agar profil instagram kamu mudah di temukan dan di follow banyak orang. Jika kamu membuat akun private berarti postingan kamu di instagram tidak ingin di lihat banyak orang. Selain itu akun yang di private tidak masuk di explore instagram. Fitur tersebut dapat membuat postingan kamu dilihat oleh banyak akun dan akan tertarik menfollow kamu.

    4. Perbanyak Posting Foto atau Video

    Salah satu menaikan followers kamu dengan cara konsisten posting konten di instagram. Semakin sering kamu posting akan postingan kamu bisa dilihat oleh banyak orang saat di posting. Kamu juga harus mengetahui jam-jam ramai atau prime time untuk memposting konten kamu.

    5. Gunakan Hastag atau Tagar 

    Menambah followers instagram dengan menggunakan hastag atau tagar juga sangat penting. Makin banyak hastag yang kamu gunakan makin mempermudah pengguna instagram melihat konten kamu. 

    6. Cara Memambah Followers Instagram dengan Berinteraksi

    Perbanyak interaksi dengan pengguna instagram lain agar bisa menambar follower instagram kamu contohnya me-follow akun, memberi like dan komentar.

    7. Cara Menambah Followers Instagram dengan Filter yang Berkualitas

    Menambah follower instagram dengan menggunakn filter berkualitas. Konten menarik adalah kunci penting menaikan followers kamu dengan cepat. Agar konten kamu menarik ketika mengambil foto sebaiknya menggunakan filter yang berkualitas. Ketikan menggunakan filter konten yang kamu posting akan terlihat menarik dan keren.

    Dipublikasikan 2 tahun yang lalu
    Artikel Lainnya
    picture
    Teknologi
    Handphone yang Tahan Banting, Pilihan untuk Ketahanan Maksimal
    24 Agustus 2024

    picture
    Jasa
    Ongkir Cargo Ekspedisi Surabaya Kendari Dijamin Murah dan Terpercaya via Kapal Laut
    04 Juli 2024

    picture
    Pekerjaan
    Mengapa Orang Bisa Bosan dengan Pekerjaannya?
    28 Juni 2024

    picture
    Jasa
    Ekspedisi via Kapal Laut dari Jakarta Ke Kotamobagu Termurah
    26 Juni 2024

    picture
    Gaya Hidup
    Buat Undangan Digital Yang Memukau Dengan Berbagai Acara
    29 Mei 2024

    picture
    Tips & Trick
    Kompres Foto 200/100KB: Jaga Kualitas, Hemat Ruang
    24 April 2024

    © 2021 - 2024 INSTAN CV All rights reserved